Olahraga

Diperkuat Pelatih Martapura FC, Tim Futsal FC Sungai Ulin Raih Juara 4

Festival Futsal Antar Legend U-44 Paman Birin CUP

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Pada perebutan juara ke-3 di kejuaraan Festival Futsal Antar Legend U-44 Paman Birin CUP yang mempertemukan antara FC Sungai Ulin dan Banjarbaru FC, yang dihelat di Suria Arena Futsal, Banjarmasin, Rabu (7/11) berakhir dengan drma adul penalty setelah imbang di waktu normal 2-2

FC Sungai Ulin sendiri diperkuat legend Barito Putera yang sekarang sebagai Pelatih Martapura FC, yakni Frans Sinatra Huwae, serta Indra Gunawan sebagai menejer tim, hanya mampu meraih juara ke-4 setelah kalah adu penalti.

Menejer FC Sungai Ulin, Indra Gunawan, mengatakan timnya sempat unggul 2-1 berkat sepasang gol yang dicetak Frans Sinatra Huwae, namun tim lawan berhasil menyamakan skor menjelang akhir pertandingan lewat gol Syarwani.

“Setelah adu penalti, dua penendang FC Sungai Ulin Frans Sinatra dan Yusuf gagal mengeksekusi penalti,  skor akhir adu penalti 2-0,” tutur pria yang juga sebagai Pelatih Banjarbaru United ini kepada koranbanjar.net.

Meski hanya juara 4, ia bersyukur dapat masuk 4 besar meskipun target hingga final. Pria yang kerap disapa Mandra ini pun berterimakasih kepada rekan-rekannya yang sudah bekerja keras di atas lapangan.

Skuad Sungai Ulin FC: Karman, Rijal, Bawai , Yusuf Huwae, Frans Sinatra Huwae, Dion dan Roni. (dra)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close