Diklatpim TK III BPSDMD Datangkan Wali Kota Banjarbaru Sebagai Narasumber

oleh -104 views
Para peserta DIklatpim TK III berfoto bersama dengan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhnai. (ykw/koranbanjar.net)

BANJARBARU, KORANBANJAR.NETBadan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Kalsel kembali mengadakan Pendidikan dan Latihan Kepemimpinan Tingkat III (Diklatpim TK III) Angkatan XII 2019, Jumat (15/2/2019) pagi, di Kampus I Graha Panglima Batur Timur.

Diklatpim TK III kali ini mendatangkan Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, sebagai narasumber.

Menurut Kepala BPSDMD Kalsel, Muhammad Nisfuani, pihaknya mendatangkan Wali Kota Banjarabaru agar para siswa Diklatpim TK III mendapat pengetahuan secara langsung mengenai teori inovasi dan kemempimpinan.

“Sehingga tidak hanya teori saja tetapi juga dapat sekaligus menerima langsung pencerahan tentang hal-hal yang dapat dilakukan sebagai pengalaman, agar para ASN peserta diklat dapa menjadi ASN yang professional, handal, dan tentunya mendapat kesiapan untuk menerima tugas-tugas dimanapun mereka ditugaskan,” tutur Nisfuani.

Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhnai. (ykw/koranbanjar.net)

Sementara Wali Kota Banjarbaru, Nadjmi Adhani, mengatakan, sebagai narasumber Diklatpim TK III, ia memnyampaikan kepada para peserta tentang visi dan misi Kota Banjarbaru, teori inovasi dan inovasi yang pernah dilakukan.

“Lalu kita sampaikan tantangan di era revolusi industry, karena memang mewajibkan kita harus menghadapi tantangan untuk inovasi yang luas. Mudahan ini juga menginspirasi,” ujar Nadjmi Adhani kepada koranbanjar.net. (ykw/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan