Baznas

Dikabarkan Rusmadi Akan Kembali ‘Ngantor’ di Kemenag Batola, ASN Siap Demo Lagi

  • Bagikan

MARABAHAN, KORANBANJAR.NET – Setelah menjalani cuti selama 1 minggu pasca demonstrasi yang dilakukan oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dari Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang menuntut Kepala Kemenag Batola Rusmadi agar segera dipindahkan pada Senin (19/3) lalu, kini kabarnya Rusmadi siap masuk kantor Kemenag Batola lagi.

Saat dikonfirmasi koranbanjar.net melalui telepon, Minggu (8/4), salah seorang staf Kemenag Batola yang menjadi salah satu aktor demonstran penolakan Kepala Kemenag Batola Rusmadi, Dali Purnadi menceritakan, saat dipanggil ke Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Kalsel pada Jumat (6/4) untuk mendatangani surat cuti lanjutan, Rusmadi tidak mau.

Dali Purnadi memperkirakan, Rusmadi akan kembali masuk kantor Kemenag Batola pada Senin besok (9/4).

Menanggapi adanya kemungkinan besar Rusmadi akan kembali lagi ke kantor Kemenag Batola mulai Senin besok, Dali pun mengatakan, siap melakukan aksi penolakan kedua terhadap Rusmadi.

Bahkan, aksi kedua yang akan dilakukan nantinya di kantor Kemenag Batola, direncanakan Dali akan mengantar Rusmadi ke Kanwil Kemenag Kalsel jika memang Rusmadi datang kembali ke kantor Kemenag Batola.

“Kalau Rusmadi siap masuk kembali ke kantor Kemenag Batola, kami juga siap melakukan demo lagi. Bahkan kami akan mengantar Rusmadi ke Kanwil Kemenag Kalsel jika Rusmadi memang berani datang lagi. Karena Rusmadi ini orangnya sudah putus urat malunya,” ketusnya.(dny)

  • Bagikan