Diduga Sopir Mengantuk, Isuzu Panther Tabrak Teras Rumah dan Terbalik

Mobil terbalik usai tabrak teras rumah warga. (Foto:ist)

Sebuah Mobil Isuzu Panther dengan Nomor Polisi DA 7420 GI terbalik di Jalan Berangas KM 2,5 Kecamatan Pulau Laut Sigam Kabupaten Kotabaru, setelah sebelumnya tabrak teras rumah warga setempat sekitar pukul 13.15 Wita, Senin (31/5/2021).

KOTABARU, koranbanjar.net- Diduga pengendara mobil Isuzu Panther yang bernama Nur Kolis, melaju dengan kecepatan tinggi sehingga menabrak teras depan rumah warga.

“Mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian menabrak teras depan rumah warga, lalu mobil miring ke arah jalan raya dan terbalik,” kata Kasat Lantas Polres Kotabaru, Iptu Lutfhi Indra Praja, kepada koranbanjar.net.

Sambung Lutfhi, menurut saksi di lokasi kejadian, di dalam mobil  terdapat alat-alat pancing. Diduga pengemudi saat mengendarai dalam kondisi mengantuk.

“Menurut saksi pengemudi diduga mengantuk, sementara atas kejadian ini pengemudi mengalami luka ringan di bagian tangan kerena terkena serpihan pecahan kaca mobil,” terangnya.

Kondisi mobil setelah dievakuasi polisi dan warga. (Sumber Foto: Satlantas Polres Kotabaru)

Untuk mobil sudah dievakuasi secara cepat oleh Satlantas Polres Kotabaru bersama warga setempat, sehingga kejadian tersebut tidak mengganggu jalur lalu lintas.

Bagaimana pengendara mobil? Sopir alias pengendara mobik sudah dilarikan ke Klinik Kesehatan Perusahaan Arutmin Kotabaru. (cah/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *