Diduga menyentuh kabel terkelupas pekerja bangunan jatuh kesetrum.

BANJARMASIN,KORANBANJAR.NET – Seorang pekerja bangunan (Tukang) tiba-tiba jatuh dan mengagetkan warga sekitar.

Kepada koranbanjar.net Rusli dan Saibandara yang tempat tinggalnya berdekatan dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP),menuturkan pada waktu itu korban melakukan pekerjaannya berada pada posisi di atas, tiba-tiba jatuh terhempas ke bawah.

“Kami kaget mendengar kaya ada orang jatuh keras sekali, langsung kami keluar mencari apa yang terjadi,ternyata tukang rumah itu jatuh kesetrum dengan kondisi yang cukup mengenaskan” tuturnya pada saat ditemui koranbanjar.net di rumahnya Mantuil,Selasa(16/04).

Menurut pasangan suami istri ini diduga Korban kesetrum akibat menyentuh kabel terkelupas tepat berada di atas kepalanya.

“Mungkin sidin(beliau) silau sehingga tak menyadari rangka baja yang sidin pegang menyentuh kabel”ujar Rusli yang diaminkan istrinya.

Ketika ditanya korban berasal darimana dan bertempat tinggal dimana,Kedua pasangan tersebut mengatakan tidak mengetahui.

Laki-laki yang diperkirakan berusia kurang lebih 40 tahun tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Daerah Umum Ulin(RSUD Ulin) oleh pihak pemilik bangunan yang diketahui warga Komplek 10 Jalan Kelayan A Banjarmasin.

Ketika di konfirmasi.lewat telepon pemilik bangunan yang diketahui untuk pangkalan Gas Elpiji itu, tidak menjawab.(al)

Read Previous

Tanpa dilengkapi alat pengaman 43 kotak suara diangkut menyusuri sungai

Read Next

Pentingnya Partisipasi Masyarakat dalam Pengawasan Pemilu, Akademisi ULM: Bisa Saja Nanti Bawaslu Tidak Ada Lagi

Tinggalkan Balasan