oleh

Diduga Kurang Waspada dalam Berkendara, Ibu ini Tertabrak Motor

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Bermaksud ingin berbelanja dengan seorang anaknya menggunakan sebuah motor ke warung, seorang ibu bernama Marliyani, warga Jalan Sutoyo S Gang Rajawali, Banjarmasin Barat, tiba-tiba tertabrak seorang pengendara motor lain, sekitar pukul 20.05 WITA, Jumat (21/9) tadi.

Kecelakaan lalu lintas yang diduga akibat kurangya kewaspadaan dalam berkendara yang terjadi di depan Pasar Sederhana, Jalan Sutoyo S, Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Banjarmasin Barat ini, bermula saat Marliyani bersama seorang anaknya menyeberangi jalan dengan sebuah motornya. Namun, pada saat bersamaan, tanpa ia sadari, ada pengendara lain yang tengah melaju kencang yang kemudian secara tiba-tiba tertabrak Marliyani dengan anaknya.

“Pada saat itu saya membonceng anak saya dengan motor yang saya kendarai dengan kecepatan yang pelan, ketika menyeberang jalan, tiba-tiba ada pengendara lain melaju dengan kencang dan menabrak saya,” ucap Marliyani kepada koranbanjar.net.

Akibat dari kecelakaan tersebut, Marliyani mengalami luka robek pada kedua kakinya dan kemudian dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin untuk ditangani oleh petuga medis terkait. (afn/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: