oleh

Diduga Gangguan Jiwa, Yuli Ditemukan Tersesat Berkali-kali Di Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Yuli, wanita yang mengaku tinggal di Jalan Ahmad Yani Km 5.5 Komplek Abri Kota Banjarmasin ini kembali kesasar di Jalan Lingkar Basirih, Banjarmasin.

Dalam beberapa bulan ini, Yuli diketahui sering tersesat di kawasan Banjarmasin dan langsung diantar ke rumahnya.

Diduga, Yuli menderita gangguan jiwa, hal itu terlihat dari pantauan rekanan yang berjaga di Posko Komunitas Gabungan Emergency mendapat laporan bahwa Yuli sering kesasar dan bicaranya agak linglung.

Yuli sendiri sempat dibawa ke Rumah Singgah Dinas Sosial Kota Banjarmasin dan tidak lama setelah dititipkan Yuli melarikan diri.

Selasa (04/09) pukul 18.00 WITA, Komunitas Emergency Gabungan (KGE) Banjarmasin mendapat kabar dari warga tentang adanya orang tersesat tersebut langsung direspon cepat oleh rekan-rekan dan mendatangi ke lokasi.

“Kami mendapat telepon dari warga bahwa ada yang tersesar lalu kami langsung meluncur ke lokasi,” ujar Ketua KGE Banjarmasin, Agus Salim.

Setibanya di lokasi, lanjut Agus, rekan-rekan KGE pun mengenali Yuli yang memang sudah beberapa kali tersesat dan ditemukan oleh rekan-rekan KGE di beberapa posko. Setelah itu, Yuli Diamankan di posko induk KGE Banjarmasin dan selanjutnya diamankan di Polsek Banjarmasin Tengah.(dky/afn/ana)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: