oleh

Diduga Cemburu, Suami Tega Bacok Istrinya Hingga Tewas

PADANG BATUNG, koranbanjar.net – Entah apa yang dipikirkan pria Desa Batu Laki, Kecamatan Padang Batung, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ini. Dini alias Ciking (28 tahun) tega menikam istrinya sendiri dengan sebilah pisau dua kali, Kamis (5/9/2019) pukul 12.00 wita.

Korban Siti Aminah (18 tahun) terkena tusukan di bagian dada kiri dan perut kiri, setelah itu ia tersungkur di dinding rumahnya di Dusun Tambak Pipi’i Desa Batu Laki, tepatnya di atas tempat tidur. Luka tusukan tersebut kemudian membuatnya tewas.

Informasi yang dihimpun koranbanjar.net, berdasarkan kabar yang beredar di sekitar lokasi kejadian, sang suami diduga cemburu terhadap istrinya yang merupakan penjaga warung malam.

Keduanya merupakan sepasang suami-istri yang baru menikah setahun lalu, dan punya anak perempuan usia 1,5 bulan.

“Korban ini penjaga warung malam, entah sang suami cemburu atau ada selingkuhan. Tetapi kabarnya masih simpang siur,” ucap warga yang tidak ingin disebutkan namanya.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya melalui Kasubbag Humas Iptu Gandhi Ranu Subekti memaparkan, antara korban dan tersangka terjadi selisih paham pembicaraan, kemudian terjadi pertengkaran di dalam rumah. Tak berapa lama tersangka mengambil senjata tajam, dan menusuk 2 kali ke tubuh korban di bagian dada sebelah kiri serta perut sebelah kiri.

Setelah melakukan penusukan, tersangka yang bekerja sebagai petani ini langsung pergi meninggalkan korban, dan menyerahkan diri kepada pihak Kepolisian didampingi aparat desa setempat.

“Sedangkan korban dibawa ke rumah sakit H Hassan Basery Kandangan untuk dilakukan Visum Et Revertum,” ujarnya.

Gandhi mengungkapkan saat ini pelaku diamankan di Polsek Padang Batung bersama barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau sepanjang total 34,5 sentimeter lengkap dengan kumpangnya.

Barang bukti lain berupa selembar baju kaos abu-abu tua yang robek dan ada bercak darah, serta selembar celana jeans panjang biru terdapat bercak darah. (yat/dra)

Komentar

Berita Terkini