oleh

Dibantai PSS Sleman 1-4, Wanderley Mundur dari Pelatih

BALIKPAPAN, KORANBANJAR.NET – Wanderley Junior menyatakan mundur sebagai pelatih kepala Persiba Balikpapan setelah timnya gagal mempersembahkan kemenangan

Persiba dibantai tamunya PSS Sleman 1-4 dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (05/07) sore. Kekalahan itu menjadi rentetan hasil buruk Persiba sejak awal kompetisi.

“Target hari ini lawan PSS kita menang, tapi saya gagal. Karenanya Saya mundur agar situasi tim tetap kondusif untuk perjalanan ke depan,” ujar Wanderley.

Menurut pelatih berdarah Brasil itu sudah menjadi konsekuensi ketika gagal memberikan hasil terbaik bagi tim asuhannya maka mundur sebagai sebagai pelatih.

“Saya terima semua kritikan, sebagai coach ini memang tanggungjawab saya, semua kekalahan kami. Karena apapun kerjaan yang kamu lakukan tidak akan kelihatan,” ujarnya

“Semua kesalahan yang kita lakukan sejak Januari hingga saat ini bisa dilihat hari ini. Makanya saya sampaikan saya mundur, karena saya tahu banyak kesalahan,” ungkap dia.

Wanderley pun menyampaikan permohonan maaf, karena telah gagal membesut tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan tersebut.

“Atas semua kegagalan ini saya minta maaf kepada semua masyarakat Balikpapan juga kepada Balistik yang harapkan saya bawa Persiba kembali ke liga 1,” ujarnya.(sya/sir)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: