Bisnis “Esek-esek” di Eks Lokalisasi Pembatuan Masih Terjadi, Lima PSK Diamankan 

  • Bagikan
Beberapa PSK yang Diamankan di Eks Lokalisasi. (Foto:humas)

Bisnis “esek-esek” di eks lokalisasi Pembatuan, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, ternyat masih terjadi. Padahal lokalisasi tersebut sudah ditutup secara resmi. Terbukti, lima Pekerja Seks Komersial (PSK) kembali didapati di eks lokalisasi Pembatuan di Jalan Kenangan Landasan Ulin Banjarbaru, masih melayani lelaki “hidung belang”.

BANJARBARU,koranbanjar.net – Eks lokalisasi Pembatuan yang sudah lama ditutup, ternyata masih ada aktivitas “esek-esek” di tempat tersebut. Hal itu terungkap saat pihak Polsek Banjarbaru Barat melakukan Giat Cipa Kondisi, kemudian mendapati 5 PSK dan 1 orang pelanggan kedapatan di lokasi itu.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung melalui Kasi Humas Polsek Banjarbaru Barat Aiptu Kardi membenarkan hal tersebut.

“Lima orang PSK kita amankan untuk ditindaklanjuti, dan 1 orang pelanggan hanya dimintai keterangan,” katanya.

Lima PSK tersebut yakni, SH (40), R (54), NM (32), CO (27) dan SW (30) warga Jalan Kenanga, Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasn Ulin Kota.

Untuk tarif yang ditawarkan para PSK, dari Rp 150 ribu sekali kencan. Lebih lanjut, lima PSK itu dikenakan Tindak Pidana Ringan (Tipiring). (maf)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *