Dewan Pengawas Baru di RSD Idaman Banjarbaru

  • Bagikan

Wali Kota Banjarbaru H M Aditya Mufti Ariffin secara langsung melantik dewan pengawas baru di RSUD Idaman Kota Banjarbaru, Kamis (8/4/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Kegiatan pelantikan ini dilaksanakan di Aula Gawi Sebarataan Kota Banjarbaru, dengan sesederhana mungkin dan terapkan protokol kesehatan covid-19.

Tiga orang yang dilantik terdiri ketua, M Yusuf, Rizana Mirza dan Rahmat Taufik.

Pelantikan dihadiri Forkopimda Kota Banjarbaru, Kepala SKPD se Kota Banjarbaru, Direktur RSUD Idaman Kota Banjarbaru, serta  undangan yang berhadir.
.
Aditya Mufti Ariffin menyampaikan ucapan selamat atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru kepada Dewan Pengawas Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru periode 2021-2024.

“Jabatan dan tugas ini adalah amanah, pengabdian sekaligus tantangan bagi saudara-saudara dalam membantu jalannya proses pembangunan kota banjarbaru,” pesan dia.

Terutama terkait peningkatan profesionalisme pelayanan kesehatan, kewajiban setiap rumah sakit untuk memiliki dewan pengawas yang menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

Wali Kota Banjarbaru juga berharap, dewan pengurus yang baru segera melaksanakan tugas dan fungsi mereka dengan optimal.

Sehingga RSD Idaman Banjarbaru terbantu untuk meningkatkan kinerja dan mutu pelayanannya, serta terpenuhinya hak kewajiban pasien dan rumah sakit. (humprobanjarbaru/dya)

NEWS STORY
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *