Deklarasi Pemilu Damai di Banjarbaru Agar Pelaksanaan Fair Play

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin tanda tangan fakta integritas, Selasa (28/11/2023). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), menggelar deklarasi kampanye pemilu damai tahun 2024 di Lapangan Murdjani, Selasa (28/11/2023). 

BANJARBARU, koranbanjar.net Dilaksanakannya deklarasi itu, untuk menyatukan komitmen kuat dari seluruh jajaran agar penyelenggaraan pemilu 2024 di Kota Banjarbaru berjalan sukses dan lancar.

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengatakan, seluruh jajaran harus bisa bersatu dan berkomitmen melaksanakan kampanye secara fair.

Tidak melakukan pencemaran nama baik, ujaran kebencian, dan hal lainnya yang bisa menimbulkan situasi tidak kondusif.

“Semua partai, semua caleg, semua tim sukses capres cawapres, bisa bersatu dalam satu keseragaman, satu komitmen kampanye secara fair play, tidak nyogok, pencemaran nama baik, politik uang, dan lain-lain,” terangnya.

Aditya ingin, melalui deklarasi ini bisa menjaga kondusifitas, keamanan, rasa nyaman, dan mengutamakan persatuan masyarakat.

Sisi lain, Ketua KPU Kota Banjarbaru Rozi Maulana mengatakan, pelaksanaan deklarasi pemilu damai ini agar pelaksanaan nanti secara sehat.

“Dengan tidak mengumbar kenegatifan, menonjolkan diri, dan kampanye dengan cara yang positif,” ujarnya. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *