Deklarasi Jokowi-Ma’ruf Turut Dihadiri Bupati Tala

oleh -69 views

PELAIHARI,KORANBANJAR.NET- Masyarakat Kabupaten Tanah laut bersatu mendukung Jokowi Ma’ruf dengan menggelar deklarasi di Gedung Olahraga Berseri, Pelaihari, Kabupaten Tanah laut, Minggu (20/1/2019) kemarin.

Di hadapan masyarakat pendukung deklarasi, Iriansyah selaku Koordinator relawan Tanah Laut Bersatu,menyampaikan bahwa “kita sepakat dan kerja sama mendukung Jokowi menjadi Presiden 2019-2024,” Hal ini karena jokowi terbukti berhasil membangun infrastruktur di tanah air.

Di hadapan masyrakat pendukung deklarasi, Iriansyah selaku Koordinator relawan Tanah Laut Bersatu,menyampaikan “kita sepakat dan kerja sama mendukung Jokowi menjadi Presiden 2019-2024,hal ini terbukti Ia berhasil membangun infrastruktur di tanah air”

Lebih lanjut Dia mengatakan dukungan masyarakat Kabupaten Tanah Laut (Tala) sangat besar, sampai-sampai untuk deklarasi pihaknya membatasi hanya dua kecamatan saja yang datang, mereka terdiri dari berbagai unsur masyarakat di antaranya barisan muda tanah laut dan perwakilan masyarakat dari 11 kecamatan dan 10 pengurus di setiap desa dari 135 desa yang ada di kabutaten Tanah Laut .

Dia juga sepakat jika Jokowi dan Amin Ma’aruf perlu melanjutkan, karena menginginkan kelancaran pembangunan yang sudah dilaksanakan Jokowi

Segenap tokoh-tokoh lintas agama pun siap memenangkan capres cawapres nomor urut 1 tersebut, masing-masing koordinator di seluruh kecamatan menyatakan dukungan penuh agar Jokowi kembali menjadi presiden 2 periode.

Tidak hanya melaksanakan deklarasi, Iriansyah juga mengatakan, timnya melaksanakan berbagai macam kegiatan, seperti mengadakan pengobatan masal, Sunatan masal dan Tablig Akbar.

Pelaksanaan deklarasi juga diisi dengan kesenian reog serta kuda lumping. Kendati cuaca di siram hujan deras sesaat ketika deklarasi akan di langsungkan, kegiatan pun sempat terhenti sejenak sambil menunggu hujan reda.

“Kendati disiram hujan deras sesaat ketika deklarasi akan dilangsungkan, kegiatan pun sempat terhenti sejenak sambil menunggu hujan reda” ujarnya.

Iriansyah juga mengingatkan masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan pemberitaan hoax yang sengaja disebarkan,serta mengajak masyarakat supaya tidak terpengaruh dengan kabar atau berita yang akan memecah persatuan.

“Tujuan kita berada di sini jelas, menyamakan tujuan, menyamakan persepsi dan menyamakan dukungan kita ya itu Jokowi Ma’ruf,” Pungkasnya.

Saking banyaknya pendukung Jokowi-Amin yang datang, kursi yang di siapkan pun tidak mencukupi, sebagian massa pendukung akhirnya menempati bagian atas tribun GOR Berseri Pelaihari.

Deklarasi ini di dukung oleh dan dihadiri oleh Bupati Tala Sukamta dan wakil Bupati Tala Abdi Rahman.(al/sir)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan