Politik

Datang ke Kalsel, Surya Paloh Minta Amankan 13 Ribu TPS

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh meminta pasukan Barisan Reaksi Cepat (Baret) Garda Pemuda NasDem untuk mengamankan 13 ribu Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 13 Kabupaten/Kota se- Kalimantan Selatan.

Instruksi tersebut disampaikan Surya Paloh saat memimpin Apel Siaga Pemenangan Partai NasDem, yang digelar di halaman kantor Pemenangan Jalan A Yani Km 8 Kertak Hanyar, Kalimantan Selatan, Minggu (4/11/2018) tadi.

“Mari kita tingkatkan soliditas dan kebersamaan. Baret Garda Pemuda harus mampu mengamankan 13 ribu TPS di Kalimantan Selatan, sebagai bentuk kesuksesan Pemilu 2019, dan kemenangan Partai NasDem,” ujar pria kelahiran Aceh ini.

Baret sebagai garda terdepan Partai NasDem, yang senantiasa siap menyukseskan Pemilu 2019, dengan kemenangan Pileg dan Pilpres 2019.

BACA JUGA  Tahun 2016, SDN Pasayangan 2 Direhab, Sekarang Terasnya Amblas

Surya Paloh selaku Ketua Umum langsung memimpin Apel Siaga Pemenangan yang melibatkan 500 kader terdiri Garda Pemuda, Garda Wanita, Barisan Reaksi Cepat (Baret), Liga Mahasiswa, Gerakan Massa Buruh (Gemuruh), dan pengurus tingkat provinsi.

“Kader NasDem harus mampu membawa panji kemenangan di Kalsel, dan jadikan NasDem sebagai kebanggaan rakyat,” tandasnya.

Ketua DPW Partai NasDem Guntur Perwira memastikan kesiapan kader NasDem untuk bisa meraih kemenangan di Kalimantan Selatan. “Kita persiapkan semua kader NasDem untuk menjaga 13.077 TPS melalui Komisi Saksi NasDem di Kalimantan Selatan,” katanya.

Untuk kursi DPR RI, Guntur Perwira, memaksimalkan mampu memperoleh 1 kursi di Dapil 1 dan Dapil 2, dan tiap fraksi di Provinsi, Kabupaten dan Kota,” tambahnya.

BACA JUGA  Pilkada 2018 Kalsel, Wagub: Jaga Marwah dan Kepercayaan Masyarakat

Di tempat terpisah, Ketua DPD Partai NasDem Kota Banjarmasin HA Zainuddin Djahrie mengaku telah menyiapkan pasukan Baret untuk mengawal  1.033 TPS di Kota Banjarmasin.

“Kami telah mendapatkan instruksi Ketum untuk mengamankan TPS, dan pasukan Baret siap bergerak memenangkan Pileg dan Pilpres 2019. “Mulai dari Garda Pemuda, Garda Wanita, Komisi Saksi NasDem diberdayakan mengamankan TPS,” bebernya.(al/sir)

Tags

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close