Dari Lomba Ketangkasan BPK/PMK, Sekda; Pemenang Sejati, Mereka yang Bermanfaat

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Pemerintah Daerah Hulu Sungai Selatan memberikan apresiasi dan dukungan terhadap pelaksanaan lomba ketangkasan BPK/PMK sekabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (06/01/2019) di sekitar bundaran Ketupat Kandangan, Hamalau, Kecamatan Sungai Raya, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, yang digelar Kerukunan BPK HSS.

Pejabat Sekretaris Daerah, H. Hubriansyah dalam kesempatan memberikan semangat kepada para peserta yang mengikuti kegiatan dengan beberapa kali meneriakkan kalimat penyemangat yang disambut sorak para peserta yang rela mengikuti kegiatan dengan berpanas-panasan di tengah lapangan.

Bupati Hulu Sungai Selatan yang diwakili Sekretaris Daerah, H. Hubriansyah dalam sambutan menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat menghadiri acara lomba tersebut dikarenakan sedang ada acara di lain tempat yang bersamaan waktunya.

Ia menegaskan sebagai anggota pemadam kebakaran tugas yang dilaksanakan memang bersifat sosial, sehingga dalam melaksanakan tugas tanpa pamrih dan harus dilaksanakan secara baik dan optimal seperti semboyan pantang pulang sebelum padam.

“Oleh sebab itu saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya untuk segenap anggota BPK yang telah memiliki kemampuan dan keterampilan yang baik, sehubungan dengan itulah saya menyambut baik pelaksanaan lomba ini,” terangnya.

Ia berpesan, lomba ini tidak hanya menjadi adu ketangkasan, namun juga menjadi ajang silaturrahmi dengan kerukunan para anggota BPK. “Karena juara sejati bukanlah pemenang lomba ketangkasan hari ini, tapi memang sejati adalah mereka yang bermanfaat bagi orang lain,” pesannya.

Dia juga menyampaikan, pemerintah daerah ingin mewujudkan dan meningkatkan kerjasama antar anggota BPK se-HSS dalam rangka penanganan bencana terutama dalam hal kebakaran.

“Saya berharap setiap anggota BPK ini memiliki kemampuan keahlian dan yang paling penting kebersamaannya. Karena bagaimanapun ini tidak bisa dilakukan secara perorangan tetapi teamwork, kalau teamwork nya bagus insyaAllah penanganannya baik,” tegasnya.

Diakhir kata beliau menyampaikan harapan agar semua kegiatan yang terkait dengan BPK ini bisa terus ditingkatkan agar bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat.(mj-025/sir)

Read Previous

Lomba Ketangkasan Antar BPK/PMK se Kabupaten HSS, Agar Semakin Kompak!

Read Next

5 Tahun Sekali Singgah, Rumah Sakit Mengapung Sandar di Banjarmasin

Tinggalkan Balasan