Dapur Umum Korban Banjir Cempaka tak Luput dari Kunjungan Aditya

oleh -207 views
Aditya menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Cempaka yang terdampak banjir (foto: tim koranbanjar.net)

Walikota terpilih Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin menyambangi sejumlah titik posko banjir bagi warga terdampak di Banjarbaru. Dapur umum korban banjir Cempaka pun tak luput dari bantuannya.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Dalam kunjungannya itu, Ovie sapaan akrab Aditya menyebutkan, kedatangannya ke posko Cempaka, selain memberikan bantuan, ia juga menyemangati relawan yang telah membantu warga terdampak dalam waktu yang cukup lama.

Kata dia, warga harus tetap semangat meski dalam suasana pandemi Covid-19, tapi juga dapat melalui musibah yang datang (banjir) yang hingga kini masih merendam permukiman warga di sejumlah titik di Banjarbaru.

“Relawan serta warga, yang telah berjuang saling membantu satu dengan lainnya, luar biasa. Semangat seperti ini yang kita butuhkan dalam membangun Banjarbaru nanti,” ucapnya saat dihubungi, Kamis (21/1/2021).

Menurutnya, musibah yang datang silih berganti menimpa warga Kalsel, khususnya Banjarbaru, melainkan akan datangnya rahmat yang luar biasa dari sang pemilik semesta.

“Semoga masyarakat terdampak dapat bersabar dan terus bersyukur, insyallah di hari depan kita akan mendapat semua yang baik-baik,” tutup mantan Anggota DPR RI itu.

Diketahui, bantuan yang diberikan pada posko Cempaka adalah air minum mineral, makanan, pakaian layak serta obat-obatan lainnya. (san/maf)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan