Dapat Dukungan Gerindra Kalsel, Yuti Mahrita Maju di Pilwali Banjarbaru

Ketua DPD Gerindra Kalsel Mariana (kiri), Ketua PP PIRA Pusat Sumarti Arjoso (tengah) dan Ketua DPD PIRA Kalsel Yuti Mahrita (Kanan). (Sumber Foto: Ari/koranbanjar.net)

Yuti Mahrita yang menjabat Ketua DPD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Kalsel, mendapat rekomendasi dari DPD Gerindra Kalsel untuk maju dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarbaru 2024.

BANJARBARU, koranbanjar.net Hal itu dikemukakan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Kalsel Ilham Noor beberapa waktu lalu.

“Yuti Mahrita akan dipasang dalam pemilihan Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Terkait komunikasi dan penjajakan koalisi, disebut Ilham Noor, itu akan diserahkan ke DPC Gerindra Banjarbaru, termasuk menentukan siapa pasangannya.

“Masih terus menjalin komunikasi dengan partai politik lain, juga termasuk menentukan pasangannya nanti,” sebutnya.

Sebagai calon kandidat, Yuti sudah menunjukkan komitmen untuk maju di Pilwali Banjarbaru sejak dilantiknya sebagai Ketua DPD PIRA Kalsel.

Saat itu juga, telah mendapat rekomendasi langsung dari Ketua PP PIRA Sumarti Arjoso, untuk bersaing pada Pilwali 2024.

Keseriusan Yuti untuk maju dalam Pilwali Banjarbaru juga terlihat dari baliho yang telah tersebar di berbagai lokasi di Banjarbaru.

Selain itu, ia juga sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik di Banjarbaru, termasuk PPP, PKB, dan PDI Perjuangan. Bahkan, Yuti telah bertemu dengan beberapa bakal calon wali kota, termasuk Lisa Halaby.

Saat ini, dirinya dan timnya terus berupaya membangun hubungan dan silaturahmi dengan berbagai partai politik di Banjarbaru untuk memastikan dukungan yang kuat dalam Pilwali 2024. (maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *