oleh

Danrem Antasari Halal Bihalal Bersama Insan Pers

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Komando Resort Militer (Korem) 101 Antasari menggelar acara silaturahmi bersama Insan Pers Kalimantan Selatan, bertempat di Rumah Makan Paledangan Jalan Jendral Sudirman Banjarmasin, Selasa (25/06/2019).

Komandan Korem 101 Antasari, Kolonel Inf M Syech Ismed dalam sambutannya mengungkapkan perasaannya saat menggelar pertemuan tersebut.

“Kegiatan silaturahmi dengan insan pers ini yang kesekian kalinya dilaksanakan oleh Korem 101 Antasari,mengapa demikian karena berkumpul rekan-rekan media dan kesatuan TNI ini merupakan suatu kesenangan, suatu kebanggaan tersendiri bagi saya,” ucapnya di sela acara halal bihalal sedang berlangsung.

Selain itu menurut orang nomor satu di Makorem ini, media merupakan corong informasi ke masyarakat mengenai peristiwa yang terjadi.

Ia berharap adanya silaturahmi akan menambah hubungan TNI dengan pers semakin erat dan terus bersinergi dalam menghadapi berbagai isu di masyarakat.

Sementara ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kalimantan Selatan, Zainal Helmi menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Korem 101 Antasari yang telah memberikan kepercayaan kepada insan pers untuk menjadi mitra dalam menjalankan program pemerintah.

“Tentunya kami sangat bersyukur selama ini pers selalu dibutuhkan dalam setiap zamannya. Kami juga sangat bangga kepada TNI khususnya Pak Danrem yang terus mengingatkan kepada jajarannya agar terus membina komunikasi yang baik dengan wartawan. Mudah-mudahan silaturahmi ini menjadi berkah bagi kita semua,” demikian ucap Helmi.

Hadir dalam acara, tokoh pers sekaligus Pimpinan Banjarmasin Post yaitu Haji Pangeran Rusdi Efendi, kemudian salah satu tokoh pengurus Barito Putera, pejabat TNI beserta jajaran, serta insan pers Kalimantan Selatan. (al)

Komentar

Berita Terkini