oleh

Dandim 1007 Tinggalkan Banjarmasin, Nopid : “Saya Bangga Dengan Orang Sini”

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Komandan Kodim 1007 Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif telah meninggalkan Kota Seribu Sungai, Banjarmasin. Ia melepaskan jabatannya sebagai pucuk pimpinan Kodim 1007.

Sebelumnya dalam sambutan,
Nopid mengaku terharu dan bangga bisa berkenalan dengan warga Banjarmasin. Baginya, warga Banjarmasin orangnya ramah-ramah dan enak diajak bicara.

“Ini pengalaman saya yang tidak bisa saya lupakan, selama saya bertugas di Banjarmasin saya banyak menemui orang-orang ramah dan bisa bekerjasama dengan baik,” ujarnya, saat serah terima jabatan (Sertijab) Jumat (16/08/2019) di halaman Kodim 100 7 Jalan S Parman Banjarmasin.

Terlebih mantan orang nomor satu di Kodim 1007 ini mengklaim kedekatannya bersama awak media di Banjarmasin yang selama ini banyak bertukar pikiran bersamanya.

Tidak lupa juga ia ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Banjarmasin yang selalu memberikan support terhadap kegiatan TNI khususnya pada Kodim 1007.

“Saya meminta maaf dan memohon ampun bila selama saya bertugas ada berbuat salah,” katanya.

Sedangkan Dandim baru Anggara Sitompul ketika ditanya soal visi dan misinya, mengaku hanya melanjutkan program yang ada.

Ia berharap mendapat banyak masukan dari masyarakat maupun rekan media.

Diketahui Nopid menjabat Dandim 0910 Malinau, Tarakan. Sedangkan posisinya di Banjarmasin saat ini digantikan oleh Kolonel Inf Anggara Sitompul. (yon/dya)

Komentar

Berita Terkini