BNN

Danau di Jalan Golf Landasan Ulin Makan Korban Jiwa

  • Bagikan
Relawan gabungan evakuasi korban tenggelam di danau jalan Golf Landasan Ulin, Minggu (10/10/2021). (Foto: rekanan relawan)

Sebuah danau di Jalan Golf seberang Wengga IV Landasan Ulin Kota Banjarbaru makan korban jiwa. Seorang lelaki asal Tuban Jawa Timur ditemukan tewas tenggelam, Minggu (10/10/2021).

BANJARBARU,koranbanjar.net – Berdasakan video yang beredar dan diterima pula oleh koranbanjar.net, diduga waktu itu korban sedang mandi atau berenang di sebuah danau di Jalan Golf.

Hal ini diketahui dari ditemukannya beberapa barang milik korban, antara lain handuk warna merah.

Relawan, masyarakat, serta Basarnas yang berada di lokasi langsung melakukan pencarian.

Proses pencarian berlangsung kurang lebih sekitar dua jam, korban berhasil ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Dari kartu identitas berupa SIM C korban diketahui bernama Budi Ferdianto (25) warga asal Desa Pacing Kecamatan Parengan Tuban  Jawa Timur.

Kapolsek Banjarbaru Barat AKP Yuda Kumoro Pardede melalui Kasi Humas Aiptu Kardi yang dikonfirmasi koranbanjar.net, membenarkan perihal kejadian itu.

“Rekanan sedang berada di lapangan untuk menindak lanjuti, kabarnya sudah ditemukan dengan dibantu warga sekitar untuk dilakukan evakuasi,” ucapnya.

Untuk pengembangan dan data lebih lanjut, pihak kepolisian masih mengumpulkan data dan mencocokan terkait orang tenggelam tersebut.

“Nanti nunggu data lengkap,” ujar Kasi Humas Aiptu Kardi.

Untuk sekarang, jenazah korban tenggelam di Jalan Golf Landasan Ulin sudah berada di kamar jenazah RSD Idaman Banjarbaru setelah dibawa menggunakan unit Landu Rescue. (maf/dya)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen − six =