oleh

Dana Hibah Rp 80 Juta Dibagikan di Desa Tanjung Batu

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Pengurus Masjid Baitul Mukarramah, Desa Rata, mendapat bantuan dana hibah senilai Rp 60 juta dari pemerintah daerah Kabupaten Kotabaru. Bantuan uang untuk renovasi masjid itu diserahkan langsung oleh Bupati Kotabaru, Sayed Jafar.

Selain Masjid Baitul Mukarramah, Sayed juga menyerahkan bantuan dan hibah senilai Rp 13 juta kepada pengurus maulid habsy Sirajul Mahhabah, Desa Sembilang, untuk majelis taklim Al Ikhlas, Desa Senakin, senilai Rp 7 juta, serta bantuan pembangunan MCK Kombinasi Ipal Komunal untuk Pondok Pesantren Nurul Rabi,

Semua bantuan diserahkan bersamaan saat Bupati Kotabaru beserta rombongan melaksanakan safari Ramadan di Pondok Pesantren Nurul Rabi, Desa Tanjung Batu, Kecamatan Kelumpang Tengah, Kotabaru, Kamis (16/5/2019).

“Alhamdulillah Bapak Bupati Kotabaru Sayed Jafar bisa berhadir dan bersilaturahmi bersama masyarakat Desa Tanjung Batu di Pondok Pesantren Nurul Rabi,” kata Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kotabaru, Zabidi.

Safari Ramadan Bupati Kotabaru di Pondok Pesantren Nurul Rabi itu dirangkai dengan buka puasa bersama dan salat magrib berjamaah. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini