Dalam “Sekejap” Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Ludes “Diserbu” Warga

oleh -84 views
Dalam “Sekejap” Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Ludes “Diserbu” Warga
(foto: MC-Banjar)

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Tak memakan waktu lama,  satu truk gas LPG 3 kilogram yang merupakan program operasi pasar PT. Pertamina ludes dibeli warga Kelurahan Gambut, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Jumat (23/1/2019).

Satu truk berisi 280 LPG 3 kilogram bersubsidi dijual dengan harga normal Rp. 17.500 per tabung.  Operasi pasar gas LPG dilakukan oleh Pertamina menggandeng PT Cahaya Borneo.

Redho dari PT Cahaya Borneo menjelaskan,  operasi pasar dilakukan untuk memudahkan masyarakat memperoleh LPG dengan harga yang standar.

Pada operasi pasar LPG yang disediakan langsung diserbu oleh warga.  Mereka rela antre untuk memperoleh LPG dengan harga murah. Bahkan masih ada warga yang datang untuk membeli si melon tersebut, padahal sudah habis terjual.

Dalam “Sekejap” Operasi Pasar Elpiji 3 Kg Ludes “Diserbu” Warga
Operasi pasar tabung LPG 3Kg. (foto: MC-Banjar)

“Bila memang masyarakat memerlukan elpiji seperti ini, kami siap asalkan ditunjuk oleh Pertamina,” ujar Redho.

Tampak turut menyaksikan operasi pasar tabung gas elpiji 3 Kg, Lurah Gambut Darul Qutni dan perwakilan Danramil 1006-08 Gambut,  Warsito.

Lurah Gambut Darul Qutni  menangggapi keinginan masyarakatnya, akan menindaklanjuti saran dari Redho untuk menyampaikan surat permohonan kembali meminta diadakan operasi pasar LPG kembali. (MC-Banjar/dra)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan