Daha Selatan Tutup Rangkaian Perayaan Harjad 11 Kecamatan Kabupaten HSS

oleh -90 views
SAMBUT BUPATI – Acara penyambutan Bupati HSS Ahmad Fikry, bersama istri, dalam acara Harjad Kecamatan Daha Selatan, Selasa (22/1/2019). (Foto: mj-025/koranbanjar.net)

DAHA SELATAN, KORANBANJAR.NET – Dalam perayaan puncak pesta Hari Jadi (Harjad) Kecamatan Daha Selatan, di Kantor Kecamatan Daha Selatan, Selasa (22/1/2019) siang, yang merupakan kecamatan ke 11 sekaligus kecamatan terakhir di Kabupaten HSS yang merayakan peringataan harjadnya, Bupati HSS, Achmad Fikry, mengungkapkan rasa syukurnya.

Rasa syukur tersebut diungkapkan Bupati Fikry dalam wawancaranya kepada wartawan karena telah menyelesaikan seluruh rangkaian acara harjad kecamatan di Kabupaten HSS.

“Pertama kita bersyukur karena ini hari yang terakhir kita melakukaan syukuran hari jadi kecamatan. Tentu masing-masing kecamatan menampilkan sesuatu yang menjadi kebanggan mereka,” ungkap Fikry dalam wawancaranya di sela perayaan harjad.

Ia berharap, rangkaian peringatan harjad kecamatan Kabupaten HSS bisa dilanjutkan secara lebih meriah lagi di tahun depan.

“Tentu masing-masing camat bukan mengemas tampilan-tampilan, tetapi yang pasti diharapkan adalah semangat kebersamaan yang dapat menjadi modal dalam membawa hulu sungai kedepan,” katanya seraya mengapresiasi perayaan harjad Kecamatan Daha Selatan.

Pantauan langsung koranbanjar.net, para warga yang berbondong-bondong datang dalam acara puncak perayaan Harjad Kecamatan Daha Selatan ini sangat antusias. Satu per satu stand kuliner yang masing-masing diisi desa dari Kecamatan Daha Selatan, yang menyediakan berbagai macam makanan dan kue tradisional secara gratis pun diserbu warga. (mj-025/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan