BNN

Daftar Upacara 17 Agustus Virtual Bareng Jokowi, Bisa Dapat Hadiah, Begini Caranya

  • Bagikan
Infografis HUT RI secara virtual.
Infografis HUT RI secara virtual.

Sekretariat Presiden meluncurkan pendaftaran upacara virtual dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-76 pada 17 Agustus 2021 mendatang.

KORANBANJAR – Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengatakan, pihaknya menyediakan kuota sebanyak 40 ribu bagi warga yang ingin mengikuti upacara virtual peringatan proklamasi kemerdekaan Indonesia pada pagi dan sore hari.

“Hari ini resmi diluncurkan pendaftaran HUT RI ke 76. Mohon disosialisasikan kepada masyarakat, mulai hari ini bisa dapat bisa mendaftar untuk bisa mengikuti upacara pagi hari maupun sore hari,” ujarnya di Istana Kepresidenan, Jumat (30/7/2021).

BACA:  Museum Rakyat HSS Ditutup Sementara dan Bakal Direnovasi

Dia juga menjelaskan, bagi 200 pendaftar pertama akan mendapatkan hadiah berupa uang edisi khusus Rp 75.000. Sehingga ia meminta masyarakat untuk segera mendaftarkan diri secara online.

“Bagi 200 peserta pendaftaran pertama akan diberikan hadiah. Jadi cepet-cepetan. Daftar hari ini, akan diberikan hadiah. Selamat mendaftar,” ucap Heru.

Untuk pendaftaran, bisa dilakukan melalui laman pandang.istanapresiden.go.id. Masyarakat dapat mengisi form yang ada di situs tersebut dengan mengunggah KTP asli, SIM, Kartu Pelajar dan lainnya.

BACA:  Objek Wisata, Taman Bahalap Cocok Untuk Santai, Hanya Butuh Dipoles

Selengkapnya pada infografis berikut ;

Infografis HUT RI
Infografis HUT RI
(Visited 27 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *