Banjar  

Cut Naswa Bersama Murid Dojo Tatakai Berbagi Berkah Ramadan

Cut Naswa Miftara Renggur Bersama anak Murid Dojo Tatakai, saat menyerahkan paket untuk warga, Minggu (7/4/2024). (Sumber Foto: Erick/koranbanjar.net)

Hari ke 27 Ramadan 1445 Hijriah, Dojo Tatakai berbagi berkah untuk masyarakat yang tidak mampu, Minggu (07/04/2024).

BANJAR, koranbanjar.net Acara dilaksanakan murid Dojo Tatakai bersama pelatih Karate Dojo Tatakai Cut Naswa Miftara Renggur, dengan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Simpang Empat Aiptu Zainudin Renggur sekaligus orang tua dari Naswa.

Di dalam kegiatan tersebut, Aiptu Zainudin Renggur selaku Bhabinkamtibmas dengan didampingi Ketua RT 05 Tarjono, menjelaskan perihal kegiatan yang diadakan pada hari ini.

“Hari ini Dojo Tatakai melakukan kegiatan berbagi berkah di bulan Ramadan,” katanya.

Kegiatan ini menyasar kepada warga tidak mampu yang berada di Desa Simpang Empat Rt.05.

“Dengan tujuan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat di bulan Ramadan menjelang lebaran,” jelas Zainudin.

Zainudin juga menjelaskan asal dana yang dipakai untuk kegiatan berbagi dilaksanakan oleh murid Dojo Tatakai dan Naswa tersebut.

“Untuk sumber dana yang dipakai oleh anak anak dan Naswa merupakan uang hasil iuran rutin murid, serta uang saku pribadi untuk kuliah Naswa yang dia sisihkan,”tegasnya.

Tidak hanya itu, Zainudin pun merasa bangga dengan apa yang dilakukan putrinya ini.

“Saya sebagai Bhabinkamtibmas Simpang Empat sekaligus sebagai orang tua Naswa, saya sangat bangga dengan jiwa sosial Naswa,” ucapnya

Karena, kegiatan positif serta sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba, kenakalan remaja, dan lebih utama perlindungan terhadap anak.

“Selain sosial, di mana semua tujuan tujuan adalah bagaimana menciptakan sitkamtibmas yang aman di dalam masyarakat,” tutupnya.

Saat bersama awak media, salah satu warga, Sunariyah, mengucapkan terima kasih telah di beri bantuan oleh Naswa beserta Dojo Tatakai.

“Terima kasih mbak Naswa bantuannya, dan semoga berkah selalu, serta terus peduli untuk sesama yang membutuhkan,” ucap Sunariyah. (mj-44/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *