Baznas

Cukup dengan Rp10.000, Anda Bisa Puas Berfoto dengan Latar Gambar 2D

  • Bagikan

BANJARBARU – Berfoto dengan latar gambar 3D atau tiga dimensi mempunyai keunikan tersendiri tetama bagi para pecinta fotografi. Di Kalimantan Selatan sendiri khususnya Kota Banjarbaru belum ada tempat khusus yang menyediakan wahana berfoto dengan latar 3D.

PT Lukah Banua Raya membuka wahana foto tiga dimensi yang diberi nama 3D Banua Art. Disini tersedia wahana foto 3D dengan begitu banyak gambar yang unik dan nyentrik, sangat cocok untuk mereka yang fotogenik.

Menurut Rudy Setiawan (25) selaku manager 3D Banua Art, untuk tahap awal memang seperti ini dulu, mereka mengganti gambar setiap sebulan sekali.

“Untuk tahap awal disini memang seperti ini dulu ya mba, mengingat disini belum ada wahana berfoto tiga dimensi. Gambar-gambarnya setiap bulannya kita ganti terus, kedepannya di halaman depan ini akan kami buat sebuah playground. Supaya menarik minat anak-anak untuk datang dan bermain disini, bukan cuma anak-anak dan remaja aja sih mba tapi juga untuk orang dewasa tentunya,” ujarnya.

Gambar-gambar yang disediakan memang masih berbentuk 2D atau dua dimensi. Rudy mengatakan, pihaknya akan melihat prospeknya terlebih dahulu. Jika kedepannya makin banyak masyarakat yang tertarik dan berkunjung, tidak menutup kemungkinan gambar akan diganti dengan gambar 3D.

Wahana berfoto yang baru sekitar satu bulan dibuka ini, bertempat di Jalan Ahmad Yani KM 28 Kecamatan Landasan Ulin.

“Kami belum berfokus ke Cafe & Resto Bandara ya, mba. Walaupun di depan ada tulisannya. Hehe. Jadi kami disini hanya menyediakan makanan ringan dan minuman kemasan saja,” ujarnya.

Rudy mengatakan untuk tahap promosi, pihaknya telah melakukannya dengan cara menebar brosur dan memasang spanduk.

“Kami juga mempunyai akun sosial media. Rencananya kami juga akan melakukan promosi ke sekolah-sekolah,” pungkasnya.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Untuk dapat berfoto dengan gambar dua dimensi di dalamnya anda cukup merogoh kocek sebesar Rp10.000, anda sudah bisa sepuas hati berfoto ria tanpa batasan waktu.(ana)

  • Bagikan