Berita Utama

CRAAKS..! Gunawan Ditikam dari Belakang

(Last Updated On: 08/11/2018)

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Pengguna jalan Sekumpul, Kelurahan Sekumpul, Kecamatan Martapura, tepatnya depan RS Pelita Insani, Kamis (08/11/2018) sore sekitar pukul 17.00 wita mendadak ramai.

Seorang warga Desa Sungai Sipai, Kecamatan Martapura, Gunawan, telah ditikam Muhammad, warga Sekumpul (Belakang Masjid Syiarussholihin), dengan sebilah senjata tajam dari arah belakang. Akibatnya, korban menderita luka tusuk yang cukup parah hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net di lokasi kejadian, sore itu korban sedang mengendarai sepeda motor dari arah Sekumpul Ujung menuju ke arah Jl A Yani atau mulut jalan utama. Dia menyadari sedang dikuntit seorang pengendara yang mengganakan Honda Vario, yang belakangan diketahui Muhammad, warga Sekumpul.

BACA JUGA  Menjelang Ramadhan, Badriah tidak Khawatir Pasokan Gas Elpiji 3 Kilo

Sadar telah diikuti, korban menghentikan sepeda motor, kemudian sempat bilang kepada Muhammad agar tidak mengikutinya, jika tidak ingin dilaporkan ke polisi. Namun begitu korban melanjutkan perjalanan, malah tetap diikuti.

Setibanya di depan RS Pelita Insani, korban kembali berhenti. Selanjutnya, terjadilah pertengkaran mulut antara keduanya. Tanpa banyak bicara, Muhammad langsung mencabut sebilah senjata tajam yang memang sudah dipersiapkan.

Kemudian, pelaku langsung menyerang dengan maksud mengarahkan sajamnya ke leher korban. Akan tetapi, korban sempat mengelak. Gagal meyerang bagian leher, pelaku kembali menikamkan senjata tajamnya ke bagian punggung. Rupanya serangan kedua ini tak bisa dihindari, sehingga langsung menancap, craakkks….! Darah segar mengucur dari punggung korban dengan deras.

BACA JUGA  Martapura Barat Dihajar Karhutla, Kenapa Pelakunya Tidak Bisa Dihukum?

Warga setempat heboh. Kebetulan muncul anggota kepolisian secara tiba-tiba di lokasi kejadian, selanjutnya mengamankan pelaku dan segera melarikan korban ke rumah sakit terdekat.

Meski pelaku sempat diamankan, namun terendus kabar, belum 1×24 jam, diduga pelaku sudah dilepaskan. “Saya mendengar kabar, kalau ini benar, belum 1×24 jam pelaku sudah dilepaskan. Padahal membawa sajam kan terkena pasal Undang-Undang Darurat,” ungkap sumber koranbanjar.net yang dapat dipercaya.(sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: