Cinta UAS Terhalang Tamu Undangan

oleh -116 views
Cinta UAS Terhalang Tamu Undangan
Jamaah memadati tempat tablik akbar bersama UAS di Tabalong. (Foto: Maulida/koranbanjar.net)

MURUNG PUDAK, Koranbanjar.net – Kecintaan warga Tabalong terhadap Ustadz Abdul Somad (UAS) untuk dapat memandang secara leluasa, harus terhalang banyaknya tamu undangan yang berada di atas panggung tablig akbar, Selasa (29/10/2019) malam sekitar pukul 20.00 Wita.

Tablig Akbar bersama UAS yang digelar di Expo Center Mabuun Kecamatan Murung Pudak Kabupaten Tabalong, memang berjalan meriah dengan membeludaknya jemaah yang menghadiri tablig akbar di banua Saraba Kawa tersebut.

Sepanjang ruas jalan di area Tanjung Expo Center dipadati oleh masyarakat dan jemaah di berbagai wilayah.

Banyak  jemaah yang ingin melihat UAS secara langsung dan jelas, namun dikarenakan panggung yang cukup tinggi dan hanya orang-orang yang mendapat kartu undangan l bisa duduk di atas dan dapat melihat dengan jelas ceramah UAS, maka jemaah yang berada di bawah pinggir panggung tidak bisa melihat jelas hanya dapat melihat melalui layar lebar.

Tablig akbar yang diisi oleh UAS kali ini memang penjagaannya lebih ketat dari acara tablig akbar sebelumnya.

“Kita merasa agak sedikit tidak adil, paling tidak seharusnya yang berada di atas panggung cukup UAS, Bupati dan Wakil Bupati, lainnya semua mestinya rata di bawah sehingga kita semua bisa melihat dengan jelas ceramah UAS,” ujar Bella salah satu masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Bahkan ada yang nekad menaiki pagar hanya semata-mata melihat Ustadz Abdul Somad, sosok yang berpengaruh di Indonesia.

“Ketika mau menaiki tangga ingin melihat UAS saja dicegah karena tidak punya kartu undangan, padahal kami hanya ingin melihat bukan mau bikin keributan, semoga saja di kesempatan lain bisa lebih adil lagi,” sambungnya. (mj-26/dya)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan