oleh

Cermati Kegiatan Tahapan Pemilu, Sekretariat Bawaslu Gelar Rapat Evaluasi

Demi mencermati berbagai kegiatan tahapan pemilu, termasuk juga diantaranya penguatan tata kelola keuangan dan administrasi, Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan mengadakan rapat evaluasi bulanan.

BANJARMASIN, koranbanjar.net –
Rapat yang dibuka oleh Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Teuku Dasya, dihadiri Kasubag serta pengelola keuangan di jajaran Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan ini, bertempat di Aula Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Banjarmasin, Kamis (6/8/2020).

Dalam rapat itu, Dasya sapaan akrab Kepala Sekretariat (Kasek), mengingatkan kepada jajarannya di lingkungan sekretariat, bahwa tahapan pemilu yang sudah mulai bergulir agar terlaksana dengam baik dan memperhatikan waktu dan sasaran.

“kita harapkan seluruh kegiatan dapat terlaksana tepat waktu dan sasaran.” katanya saat membuka acara rapat tersebut.

Putra Aceh ini juga menyampaikan kegiatan yang akan dilakukan harus sesuai dengan kondisi dan situasi yang ada, serta tetap koordinasi dengan para stakeholders yang mendukung.

“dirasa cukup penting mengingat pandemi Covid-19 di Kalsel masih cukup signifikan,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Dasya yang memiliki keahlian bela diri karate ini juga mengingatkan kembali agar jajaran sekretariat dapat bekerja lebih maksimal dan tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas.(humas/yon)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: