Baznas

Cemburu, Suami Tusuk Mantan Istri saat Bersama Pria Lain

  • Bagikan
Korban saat mengalami penganiayaan. (foto: yanda)
Korban saat mengalami penganiayaan. (foto: yanda)

Diduga terbakar api cemburu, Zainul Arifin alias Andut nekat menyerang mantan istrinya Nur Fitria (21) saat bersama pria lain, Mufidin (26) dengan senjata tajam. Keduanya korban merupakan warga Jalan Sungai Andai Komplek Assallam No 32 RT 40, Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

BANJARMASIN, koranbanjar.net – Pelaku tidak hanya melukai mantan istrinya, tetapi juga melukai pria yang tengah bersama mantan istrinya tersebut.

Kapolsek Bannjarmasin Utara AKP Indra Agung Permana kepada koranbanjar.net, Senin, (9/8/2021) mengatakan, tersangka penganiayaan itu sekarang masih dalam tahap proses pemeriksaan dari anggota kepolisian. Selain itu, polisi juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

BACA:  Kontigen POPDA Dilepas, Diharapkan Bisa Mengharumkan Nama Kabupaten Banjar

Kapolsek Banjarmasin Utara menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada jam 11.30 WITA. Ketika itu Nur Fitria (21) dan Mufidin Kamal (26) sedang berada di rumah yang beralamat di Jalan Sungai Andai Komplek Assallam No 32 RT 40, Kelurahan Sungai Andai Kecamatan Bamjarmasin Utara.

Tiba tiba tersangka muncul, tanpa alasan dan basa basi langsung menyerang korban dengan mengeluarkan sebilah senjata tajam, kemudian menusukkan ke perut Mufidin. Pria itu berusaha melepaskan tusukan, sehingga mengenai bagian jari korban.

BACA:  MENYEDIHKAN, sudah 1 Tahun 831 Buruh tak Terima Gaji dari PT Puradika

Nur Fitria melihat kejadian itu berusaha melerai, tapi dia juga terkena senjata tajam yang diarahkan pelaku. Akibatnya Nur Fitria mengalami luka robek di bagian paha.

Kedua korban sempat berusaha lari dari tersangka dan diselamatkan Nurmilawati (39), salah satu tetangga korban. Kedua korban dilarikan ke RSUD Ansyari Saleh Banjarmasin guna untuk mendapatkan pertolongan medis.

Menurut keterangan korban, tersangka adalah mantan suami sirinya.(myr/sir)

(Visited 1 times, 1 visits today)
  • Bagikan
(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *