BNN

Cekcok saat Pesta Miras, Pria Ini Diserang Pakai Tombak, Ususnya Terburai

  • Bagikan
KORBAN – Yudhy Sunadhy (35) dilarikan ke rumah sakit setelah diserang dengan senjata tombak di Kasongan, Kalteng. (foto: borneo24/koranbanjar.net)
KORBAN – Yudhy Sunadhy (35) dilarikan ke rumah sakit setelah diserang dengan senjata tombak di Kasongan, Kalteng. (foto: borneo24/koranbanjar.net)

Gara-gara cekcok mulut saat pesta miras (minuman keras), Yudhy Sunadhy (35) mengalami luka parah, karena diserang oleh temannya sendiri dengan menggunakan tombak hingga mengenai perut pada Kamis (23/9/2021) pukul 13.18 WIB di sebuah Gudang Rotan, belakang Alfamart Km 1 Kasongan-Kereng Pangi, Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah.

KATINGAN, koranbanjar.net – Peristiwa berdarah yang sangat mengerikan dialami pria di asal Kasongan Kabupaten Katingan. Berawal dari cekcok mulut, Yuhdy Sunadhy harus dilarikan ke rumah sakit terdekat lantaran terkena tombak yang dihujamkan di bagian perut oleh teman sendiri.

Korban mengerang kesakitan karena tombak telah merobek perut hingga membuat ususnya terburai ke luar.

Dikutip dari Borneo24.com, — jaringan koranbanjar.net, peristiwa itu berawal saat korban bersama teman-temanya sedang pesta minum-minuman keras jenis arak. Saat pesta miras itu, rupanya korban telibat cekcok mulut dengan seorang temannya yakni, Alang. Alang ini adalah adik dari pelaku, kala itu sempat dilerai.

Selanjutnya, setelah terlihat cekcok mulut, Alang pulang ke rumah dan mengadu kepada kakaknya yang bernama, Hairil yang tak lain adalah pelaku. Pelaku tidak terima setelah mendengar laporan adiknya. Tanpa pikir panjang, Hairil mendatangi Yudhy dengan membawa senjata tajam jenis tombak.
Kapolres Katingan AKBP Paulus Sony Bhakti Wibowo melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono saat dikonfirmasi Jumat, (24/9/2021) membenarkan kejadian tersebut.

“Benar kejadian itu, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian perut karena terkena tombak sampai ususnya keluar,” kata Iptu Eko Priono.

Dijelaskan Eko, saat pelaku mendatangi korban, pelaku langsung melakukan penyerangan dengan menggunakan tombak hingga mengenai perut korban. Setelah itu pelaku langsung pergi dari lokasi kejadian, sementara warga sekitar yang mengetahui kejadian langsung melarikan korban terkena tombak ke Rumah Sakit Mas Amsyar Kasongan. Berikutnya, kasus penyerangan dengan tombak ini langsung dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Menindak lanjuti laporan tersebut petugas langsung mendatangi lokasi kejadian,”Jelasnya.
Tidak memerlukan waktu lama polisi berhasil mengamankan pelaku yang saat itu masih menenteng tombak. Saat ini pelaku sudah diamankan, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian perut, ususnya terburang, serta tangan sebelah kiri terluka.

“Saat ini pelaku sudah diamankan dan korban sedang menjalani perawatan medis, tandasnya.(koranbanjar.net)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × 3 =