Berita Utama

CEKCOK MULUT AKIBAT TELER, TANGAN NYARIS PUTUS DISAMURAI

KOTABARU, KORANBANJAR.NER – Inilah akibat pengaruh minuman keras. Hanya gara-gara persoalan sepele, namun dalam keadaan mabuk, Ridho Saputra disamurai seorang temannya dengan sebilah samurai di Jl. Raya Stagen Km 10 RT 02 Desa Stagen Kecamatan, Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Rabu, (09/01/2019) sekitar pukul 17.30 wita.

Kejadian itu menyebabkan korban mengalami luka parah pada bagian lengan kiri, hingga lengannya nyaris putus.

Informasi yang diperoleh koranbanjar.net, kejadian itu berawal saat korban dengan pelaku serta 3 orang temannya yang lain sedang melakukan pesta minuman keras jenis alcohol di sekitar pelabuhan panjang Kotabaru.

Selagi pesta miras, korban, yakni Ridho Saputra (22) dan pelaku, Muhammad Riski (19) terjadi cekcok mulut. Kemudian korban memukul wajah pelaku dengan tangan kosong. “Setelah dipukul korban, pelaku langsung pulang ke rumah” jelas Penyidik dari Polsek Pulau Laut Utara, IPTU Ikhsan Prananto, SIK.

Tidak terima atas pemukulan itu, pelaku pulang ke rumah dengan maksud mengambil senjata tajam berupa sebilah samurai ke rumah keluarganya. Dia balik ke lokasi, terjadilah perkelahian anbtar keduanya. “Waktu itu, pelaku langsung menebaskan samurai, kemudian ditangkis korban dengan lengan kiri. Akibatnya, korban mengalami luka bacok di pergelangan tangan kirinya tersebut,” jelas dia.

Kini tersangka dan barang bukti samurai diamankan Polsek Pulau Laut Utara, guna proses lebih lanjut. (mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close