Hukum & PeristiwaKota Banjarmasin

Cekcok dengan Sepupu, Tangan Rahman Luka Sobek

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Setelah terlibat cekcok dengan sepupunya, Selasa (11/09) sekitar pukul 19.40 WITA, Rahman menderita luka sobek di bagian tangan.

Peristiwa itu terjadi di rumah Rahman yang beralamat di Jalan Laksana Intan RT 10, Banjarmasin. Berawal dari sepupu korban yang menegur korban yang hendak tidur, lalu entah apa yang terjadi kemudian mereka beradu mulut.

Rahman yang tidak mau menyakiti keluarganya sendiri, Rahman kemudian melampiaskan emosinya dengan memukul kaca rumahnya menggunakan tangan. Akibatnya, tangan Rahman menderita luka sobek karena kena pecahan kaca tersebut.

“Pada saat itu Rahman yang berniat mau tidur, entah karena kesalahpahaman atau apa. Mereka berdua beradu mulut hingga Rahman memukul kaca rumahnya dan tangan Rahman sobek kena pecahan kaca tersebut,” ucap anggota keluarga Rahman bernama Afiat kepada koranbanjar.net.

“Saya sempat juga melerai mereka, namun setelah saya melihat keadaan tangan Rahman sobek, saya langsung berinisiatif membawanya ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin,” jelasnya.(dky/afn/ana)

Tinggalkan Balasan

Close