oleh

Cegah Virus Corona, Media Center Banjar Disemprot Cairan Disinfektan

Upaya menstrerilkan dari penyebaran Virus Corona, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar melalui PD Pasar Bauntung Batuah (PBB) melakukan penyemprotan cairan Desinfektan di ruang publik, bahkan Media Center Kabupaten Banjar pun tidak ketinggalan.

MARTAPURA, koranbanjar.net – Berbagai upaya Pemkab Banjar dalam memutus penyebaran virus corona atau Covid-19, salah satunya dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan di ruang publik dengan bekerjasama berbagai pihak terkait.

Bahkan, Media Center Banjar tempat berkumpulnya para jurnalis di Kabupaten Banjar, juga tidak luput dari penyemprotan. Hal ini dimaksudkan agar para jurnalis dapat bekerja dengan nyaman dan terhindar dari virus corona.

Direktur Umum (Dirut) PD Pasar Bauntung Batuah (PBB) Rusdiansyah menjelaskan, penyemprotan cairan desinfektan ini bukan hanya di Media Center saja. Tetapi juga di area pertokoan dikelola oleh PBB.

“Kami juga kemarin melakukan penyemprotan di kantor Bapenda dan sekarang kami bisa membantu di Media Center. Kami siap membantu dimanapun nanti dimintakan,” ungkapnya, Rabu (25/3/2020).

Salah satu pengguna Media Center, Roni merasa senang dengan adanya penyemprotan ini, karena menurutnya Media Center sering dikunjungi silih berganti oleh orang atau para wartawan jadi sangat rentan dengan virus corona.

“Ini merupakan langkah yang baik yang dilakukan oleh PD Pasar Bauntung Batuah, karena di sini sangat rentan,” tutupnya. (har/dya)

 

Baca berita tentang Virus Corona lainnya di sini: Virus Corona

 

Komentar

Jangan Lewatkan