MTQ Nasional Kalsel

Cegah Peredaran Narkoba di Kota Banjarbaru Melalui Sosialisasi P4GN

Sosialisasi P4GN dan PN dilaksanakan oleh Bakesbangpol Kota Banjarbaru, bertempat di aula Ruhui Rahayu Kelurahan Guntung Manggis, Rabu (29/06/2022. (Sumber Foto: MedCenBjb/koranbanjar.net)

Perkembangan teknologi yang pesat di Kota Banjarbaru tentu mempermudah peredaran narkoba dan semakin memperbesar tantangan dalam memberantasnya.

BANJARBARU, koranbanjar.net – Maka, digelar sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekusor Narkotika(P4GN dan PN) dilaksanakan oleh Bakesbangpol Kota Banjarbaru, bertempat di aula Ruhui Rahayu Kelurahan Guntung Manggis, Rabu (29/06/2022).

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin yang membuka kegiatan secara virtual,  mengatakan, narkoba tidak hanya mempengaruhi fisik namun juga kesehatan mental pencandunya.

Ia berharap semua pihak dapat bekerjasama secara aktif dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba dengan sistematis, koordinatif, sinergis serta dilandasi komitmen yang kuat dari semua komponen.

“Mari kita bersama-sama mengkampanyekan bahaya narkoba, memerangi peredaran dan penggunaan narkoba, sehingga dapat menciptakan kota Banjarbaru yang bebas narkoba,” katanya.

Sebagai narasumber pihaknya mendatangkan dari Polres Banjarbaru, BNNK Banjarbaru, dan Bakesbangpol yang masing memberikan temanya. (MedcenBjb/maf/dya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.