DaerahKalimantan SelatanPolitik

Caleg PAN Dukung Gerakan Prabowo Sandi di Kalsel

MARTAPURA, KORANBANJAR.NET – Berbagai relawan yang pro terhadap Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai Capres-Cawapres 2019-2024 nomor urut 02 semakin banyak muncul dan bertebaran di bumi Lambung Mangkurat Kalimantan Selatan.

Kemenangan dan mayoritas suara diperoleh di Pilpres 2014, menjadi pemicu semangat akan mengulang lagi kejayaan Prabowo Subianto di Provinsi Kalsel. Salah satu kelompok relawan ialah DPD Gerakan Prabowo Sandi (GPS) Harapan Rakyat Kalsel yang bersekretariat di Jl A Yani Km 38 Martapura. Kelompok relawan sebagaimana komunitas pendukung 02 lainnya juga memberikan dukungan kepada seluruh caleg di Kalsel dari partai politik pengusung dan pendukung 02.

“Kami siap memenangkan Prabowo Sandi di Kalsel dan kami juga siap memberikan dukungan kepada caleg parpol koalisi nomor urut 02,” tegas Ketua DPD GPS HR Kalsel, Fahrurrazi SSos.

Tak bertepuk sebelah tangan hal itu disambut baik Pangeran Khairul Saleh, caleg DPR RI Dapil Kalsel 1 dari PAN. “Sangat bagus dengan banyaknya relawan capres cawapres 02, yang membuktikan Prabowo Sandi mendapatkan tempat di hati warga Kalsel,” kata Khairul Saleh, yang juga ketua DPP PAN. (sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close