oleh

Caleg DPR RI yang Lain Dukung 1.000 Persen untuk Khairul Saleh

TANJUNG,KORANBANJAR.NET – Kendati sesama caleg DPR RI dari Dapil Kalsel 1, namun Habib Hasyim Arsal Alhabsyi tetap memberikan dukungan dan semangat kepada Pangeran Khairul Saleh.

Apalagi keduanya adalah kader berpotensi dari partai politik berhaluan Islam, Partai Amanat Nasional (PAN). Pernyataan ini disampaikan di hadapan pengurus DPD PAN Kabupaten Tabalong dan peserta silaturahmi dan konsolidasi pemenangan caleg PAN Kabupaten, Provinsi, Pusat Dapil Kalsel 1 di meeting room Emerald Hotel Aston Tanjung, Minggu (27/1/2019) tadi.

“Apa yang terjadi selama ini, saya seribu persen dukung Pangeran,” cetusnya spontanitas di depan kader PAN yang berhadir.

Mengapa demikian? Habib Hasyim menerangkan, dalam satu partai politik maka dia berharap ini menjadi kekuatan moral, kekuatan perubahan, kekuatan yang hanya untuk kepentingan bersama.

“Kepentingan bersama adalah agama Islam, bangsa dan negara, rakyat yang kita cinta,” sebutnya.

Intinya, kegiatan ini mempersatukan seluruh caleg. Jangan ada pertentangan, kebencian, gesekan, karena siapapun yang menang akan pergunakan suara lainnya,” ungkapnya dengan singkat.(sir)

Komentar

Berita Terkini