Kota BanjarbaruLifestyle

Cabang Upnormal Ke-81 Hadir di Banjarbaru

BANJARBARU, KORANBANJAR.NET – Dengan membawa menu andalan mereka berupa mie dan kopi, cabang Warunk Upnormal yang ke-81 ini hadir di Jalan Panglima Batur No 24, Banjarbaru.

Tempat ini yang cocok untuk bersantai bersama teman-teman dengan suasana modern, cafe ini juga sudah sangat terkenal di kalangan anak-anak muda. Cabang yang kedua di Kalimantan Selatan ini, memanjakan pelanggannya dengan rasa makanan dan minuman yang enak.

Seperti menu makanan berbahan dasar mie, yang mana mereka menggunakan merek Indomie, diolah dengan berbagai macam variasi rasa dan jenisnya. Begitu juga dengan kopinya, biji kopi yang premium dan diroasting (dipanggang) langsung dari Pabrik Upnormal sendiri yang berada di Bandung.

BACA JUGA  Bimtek Diberikan untuk Tim Pelaksana Smart City

“Kita menyajikan mie dari indomie dan kopi yang langsung kita roasting sendiri, dengan membawa rasa dan kulitas yang diatas normal,” ucap Media Relitionship Upnormal, Jelita kepada koranbanjar.net, Jumat (07/09).

Seperti cafe pada umumnya, Warunk Upnormal  juga menyediakan wifi yang cepat begitu juga dengan stop kontak listrik yang disediakan dengan jumlah cukup banyak.

Yang membedakan, Warunk Upnormal menyediakan private room untuk para tamu atau pelanggan yang ingin melakukan disukusi maupun rapat.

“Kita juga menyediakan 4 private room dan juga ada musalanya,” ujarnya.

Untuk pelanggan yang datang, agar lebih dekat dengan pelanggannya, para pelayan memanggil pelanggannya dengan sebutan Bro untuk lelaki, dan Sis untuk perempuan.

BACA JUGA  Apa yang Dimaksud ‘Sunnah Rasul’ di Malam Jum’at, Ini Ulasannya

“Para SDM yang kita miliki kita latih langsung dari Bandung agar pada saat kerja sudah terlatih,” katanya.

Jam operasional yang digunakan oleh Warunk Upnormal buka dari pukul 15.00 WITA sampai dengan 24.00 WITA.

“Tapi jam operasional itu bisa saja berubah kedepannya,” jelasnya.

Nama dari Upnormal sendiri, menurut Jelita karena semua yang disediakan di atas normal, maka dari itu disebutlah Upnormal .(maf/ana)

Tinggalkan Balasan

Close