Bupati Sayed Jafar Tinjau Proses Pemungutan Suara di Lapas Kotabaru

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (dua kanan) meninjau proses pemungutan suara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, Rabu (14/2/2024). (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)
Bupati Kotabaru H Sayed Jafar (dua kanan) meninjau proses pemungutan suara di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, Rabu (14/2/2024). (Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar meninjau Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan masyarakat menggunakan hak pilihnya di mana pun berada, diantaranya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kotabaru, Rabu (14/2/2024).

KOTABARU, koranbanjar.net Dalam peninjauan ini, Bupati Kotabaru didampingi Kepala Lapas Kotabaru, Camat Pulau Laut Sigam, Camat Pulau Laut Utara dan Kepala SKPD Lingkup Kotabaru.

Dari kunjungan tersebut, Bupati Sayed Jafar melihat proses tahapan pemungutan suara di sejumlah TPS di lingkungan Lapas Kotabaru.

Perlu diketahui, di Lembaga Pemasyarakatan Kotabaru ada 3 TPS, yakni TPS 52, TPS 53 dan TPS 54 dengan jumlah sebanyak 507 pemilih.

Bupati Kotabaru H Sayed Jafar berharap dalam Pemilihan Umum serentak ini, semua pihak selalu menjaga situasi agar selalu kondusif.

“Tentunya kita berharap dengan pemilihan secara serentak ini, semua pihak menjaga situasi agar selalu kondusif di seluruh Indonesia, terutama di daerah kita Kabupaten Kotabaru, dan apapun hasilnya nanti, bahwa inilah pilihan hak warga negara Indonesia yang telah menggunakan hak pilihnya,” ucapnya.

Bupati Kotabaru juga menyapa dan bertatap muka langsung dengan warga binaan Lapas Kotabaru guna memastikan kelancaran Pemilihan Umum 2024.

Sementara itu, Kepala Lapas Kotabaru Yosef Benyamin Yembise mengimbau kepada seluruh masyarakat Kotabaru untuk menggunakan hak pilihnya.

“Diharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya di Lapas Kotabaru agar bisa menciptakan pemilu yang bebas, damai, dan menggunakan hati nurani,” tambahnya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *