oleh

Bupati Sayed Jafar: Senior Pamong Praja Harus Mengayomi Juniornya

KOTABARU, Koranbanjar.net – Bupati Kotabaru Sayed Jafar mengharapkan para senior Pamong Praja mengayomi juniornya agar tidak melenceng dari aturan-aturan berlaku.

Itu diungkapkannya saat menghadiri undangan Halal Bihalal dan Ramah Tamah bersama pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kotabaru, di Aula Puncak Wisata Hutan Meranti, Desa Sebelimbingan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Rabu (26/6) Sore.

“Pamong Praja pelayan bagi masyarakat yang juga merupakan menjaga ketentraman, ketertiban serta melindungi dan mengayomi masyarakat. Maka dari itu diharapkan para seniornya juga bisa dan dapat mengayomi juniornya serta mengingatkan agar tidak melenceng dari aturan-aturan yang berlaku,” ujar Bupati Sayed Jafar.

Sebagai penyelenggara pemerintahan daerah, lanjutnya, harus mampu berinovasi melaksanakan pembangunan dengan rasa penuh tanggung jawab, selalu taat pada aturan yang berlaku serta meningkatkan kompentensi diri dengan menambah wawasan bekerja secara profesional.

“Kepada seluruh pengurus maupun anggota IKAPTK di Kabupaten Kotabaru, baik yang sudah purna tugas atau yang masih aktif, saya atas nama Kepala Daerah meminta untuk dapat dan terus memberikan pengabdian terbaiknya,” harapnya.

Sayed Jafar menyebutkan, pemerintah daerah selalu menjaga kekompakan dalam kebersamaan saling bahu-membahu guna menyumbangkan pemikiran dalam rangka mewujudkan jalannya roda pemerintahan yang baik sesuai dengan aturan.

“Karena kalian memang dididik untuk kompetensi khusus dalam membangun integritas, koordinasi dan adaptasi dalam semangat bekerja untuk bekarya serta juga meningkatkan kepedulian sosial. Melalui halal bihalal ini hubungan silaturrahmi IKAPTK semakin baik lagi agar dapat bersama-sama bersinergi dalam membangun Bumi Saijaan Kabupaten Kotabaru ini,” Pungkasnya. (cah/dra)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: