Bupati Sarankan Yayasan KSS Bersinergi dengan Pemerintah

oleh -80 views
Bupati HSS Achmad Fikry saat menerima audiensi Yayasan KSS, Jumat (10/5). (foto Humas Pemkab HSS)

KANDANGAN, KORANBANJAR.NET – Dalam kegiatan penyaluran dana sedekah kepada kaum duafa, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS), Achamd Fikry, menyarankan Yayasan Kurir Sedekah Sahabat (KSS) Kabupaten HSS dapat bersinergi dengan Dinas Kesehatan, Dinas Sosial dan Dinas Pendidikan.

Sebab, ketiga dinas tersebut bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Ketiga dinas ini mungkin harus kita kawal karena kegiatan mereka bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ujar Fikry saat menerima audiensi dari pengurus Yayasan KSS, di ruang kerja Bupati HSS, Kandangan, Jumat (10/5/2019), seperti dikutip di facebook Humas Pemkab HSS.

Bupati Fikry juga mengharapkan penyaluran dana sedekah dari Yayasan KSS benar-benar mengenai sasaran kepada kaum duafa yang sebelumnya memang belum pernah mendapatkan bantuan pemerintah.

Kurir Sedekah Sahabat merupakan yayasan yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan di Kabupaten HSS. Di dalam Yayasan KSS terdapat relawan yang berperan sebagai kurir dan ditugaskan sebagai perantara penyaluran dana sedekah dari para dermawan untuk kaum duafa atau orang yang memerlukan bantuan. (yat/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan