Kab Kotabaru

Bupati Mutasi 24 Pejabat Eselon II di Pemkab Kotabaru

KOTABARU. KORANBANJAR. NET- Pemerintah Kabupaten Kotabaru melaksanakan pelantikan pejabat eselon II di gedung Paris Berantai, Senin(07/01/2019).

Pelantikan 24 pejabat eselon 11 di lingkup Pemkab Kotabaru dipimpin Sekdakab Kotabaru, Drs, Said Akhmad, MM, dan dihadiri Ketua DPRD Kotabatu,  Hj. Alfisah serta Forkompimda Kabupaten Kotabaru serta Kepala SKPD dan jajaran pejabat  lingkup Pemkab Kotabaru.

Dalam acara Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Sekdakab Kotabaru Drs. Said Akhmad,MM menyampaikan sambutan dari Bupati Kotabaru H.Said Jafar, SH yang tidak dapat berhadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.

“Saya mengucapkan selamat dan mengajak saudara sebagai pejabat agar bisa cepat  dan responsif dengan kehidupan organisasi, penataan  struktur organisasi serta tata kerja baru di awal tahun 2019. Dan melalui berbagai pertimbangan untuk sumber daya manusia yang sesuai dan berkompoten  dengan jabatan yang diemban,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama Sekdakab Kotabaru Drs, said Akhmad, MM yang ditemui usai acara menyampaikan pada koranbanjar, net menyebutkna, roling itu sudah biasa. Tujuannya supaya ada penyegaran dan menghilangkan kejenuhan.

“Menambah wawasan Kepala SKPD, supaya lebih tahu tugasnya di SKPD yang baru. Selain itu, lebih profesional, maka dari itu roling ini tidak ada masalah di pemerintahan. Dalam perputaran ini Bupati juga dapat menilai dalam penempatan Kepala SKPD, ” jelas Sekdakab Kotabaru. (mj-030/sir)

Tags

Tinggalkan Balasan

Close