Bupati Membuka Secara Resmi Musda IX MUI Kabupaten Hulu Sungai Selatan

Bupati HSS saat membuka Musda IX MUI Kabupaten HSS, Rabu (12/11/2022) siang, di pendopo Bupati HSS. (Foto : Kominfo HSS)
Bupati HSS saat membuka Musda IX MUI Kabupaten HSS, Rabu (12/11/2022) siang, di pendopo Bupati HSS. (Foto : Kominfo HSS)

Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah IX Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu ( 12/11/2022 ) siang, Di Pendopo Bupati Hulu Sungai Selatan.

HULU SUNGAI SELATAN, koranbanjar.net Dengan tema ” Meningkatkan Peran Ulama dalam Membina, Membimbing dan Mangayomi Umat” kegiatan Musda IX MUI dihadiri oleh Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Nasrullah, Tuan Guru Haji Ahmad Syairazi Pimpinan Ponpes Dalam Pagar Kandangan, para Alim Ulama Hulu Sungai Selatan, dan juga undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Hulu Sungai Selatan Achmad Fikry, mengungkapkan selamat dan sangat mengapresiasi dengan terlaksananya Musda IX Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan tahun 2022 ini.

“Semoga kegiatan Musda IX Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini dapat berjalan dengan lancar sehingga menghasilkan keputusan dan program-program yang bisa diterapkan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan tersebut bupati mengucapkan terima kasih kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan, baik periode yang sekarang dan juga yang sebelumnya atas kerjasama yang sudah terjalin dengan baik.

” Kami ucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang selama ini sudah membantu kami dalam mewujdkan visi misi kabupaten menuju masyarakat sejahtera dunia akhirat dan harapnnya kolaborasi serta kerjasama ini terus berjalan,” ucap Bupati Hulu Sungai Selatan

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Nasrullah mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi Pemerintah kabupaten Hulu Sungai Selatan karena perhatiannya terhadap Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan sangat tinggi.

“Pada saat Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan melakukan evaluasi, kami dapati se Kalimantan Selatan alhamdulillah dari sisi anggaran yang di berikan Pemerintah kepada Majelis Kabupaten Hulu Sungai Selatan anggarannya melebihi anggaran Majelis Ulama Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan Kalimantan,” ungkap Beliau.

Kemudian, Nasrullah juga berpesan agar Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Hulu Sungai Selatan, dengan banyaknya anggaran yang tersedia dapat dimanfaatkan dengan program-program keumatan yang tepat sasaran.

(mdr/humas/slv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *