AdvertorialKab Banjar

Bupati Lantik Dirut Raza dan Kadis BPBD Banjar

(Last Updated On: 12/09/2018)

MARTAPURA,KORANBANJAR.NET – Pemerintah Kabupaten Banjar melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar, Rabu (12/09/2018). Pelatinkan tersebut dilakukan  Bupati Banjar H Khalilurrahman.

Pejabat yang dilantik Bupati Banjar H Khalilurrahman, Dr.Tofik Norman Hidayat sebagai Direktur RSUD Ratu Zalecha Martapura, H. Muhamad Irwan Kumar sebagai Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Banjar serta dr.Eko Subiyanto sebagai Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Bupati Banjar H Khalilurrahman dalam sambutan mengatakan, lelaksanaan perpindahan tugas dan jabatan merupakan hal yang biasa dalam suatu organisasi pemerintahan, dengan tujuan untuk peningkatan karier Aparatur Sipil Negara (ASN).

Selain itu merupakan suatu proses penyegaran  atau suasana baru pada Satuan Kerja Perangkat Daerah dan pelaksanaan pelantikan hari ini sebagaimana telah diatur dalam (1) Peraturan Presiden Nomor 11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS ; (2) Peraturan Kepala BKN No. 7 tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan administrator, jabatan pengawas dan jabatan pimpinan tinggi ; (3) Rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara untuk pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama hasil seleksi terbuka di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar.

BACA JUGA  Sahur On The Road Bhayangkari juga Diramaikan Anggota PMI Banjar

“Saya berharap kepada saudara pejabat struktural yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas dan menyesuaikan diri, jalin komunikasi, koordinasi dan konsolidasi ke dalam organisasi sehingga visi dan misi organisasi dapat berjalan sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Pemerintah Daerah.  Konsolidasi itu perlu, karena dapat memperkuat teamwork dalam sebuah kerja organisasi agar tujuan dan sasaran lebih terarah.” Katanya.

Pria yang akrab disapa Guru Khalil itu juga  berpesan, apabila pejabat yang dilantik dihadapkan dengan berbagai kritik dari pihak manapun, hendaknya disikapi secara responsif dengan melakukan inovasi, terutama pada inovasi sektor publik, yang bisa membawa dampak positif dirasakan oleh masyarakat langsung.

“Untuk itu manfaatkan dan darma bhaktikan ilmu pengetahuan yang saudara miliki untuk berkreatif dan berinovatif, sehingga kita akan dapat mengembangkan dan mencapai pemerintahan yang baik atau “good governance,”ujarnya

BACA JUGA  Securitech Wrapping, Produk Anak Negeri yang Menjelajah Dunia

Pada acara pelantikan dan pesgambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar dihadiri Sekretaris Daerah Nasrunsyah dan Kepala SKPD Pemkab Banjar.(sai/sir)

Tags
Dijual Tanah Kavling Bersertifikat
Jl. Trikora RT.018 RW.003 Guntung Manggis Kec. Landsan Ulin (Persisi pinggir jalan). Hubungi 082352023445 - Ibu Nunuk Hernanik

Hijau Tour & Travel
Melayani penjualan tiket. Registrasi Agen Travel. Melayani Tour Wisata Religi dll. CP: 0822-97461-558/ 0813-48409-194

Raja Tour & Travel Juanda Surabaya
Melayani antar jemput. Tersedia unit Mobilio, Alpard, Bis 30-60 seat. Melayani paket Tour Special Service VIP & Tour ke Bali, Bromo, Malang, Wali 9 dll. CP: 0852-31899-191 / 0815-56987-036

Radio STAR FM
The Spirit of Banjarbaru. Hanya di 90.5 FM

Info Bisnis Kalimantan
Berita seputar bisnis dan ekonomi di Kalimantan terkini.

TandaPetik.Com - Media Komunitas
Gabung sekarang juga. Tuliskan ide, opini dan pengalamanmu.

IKLAN BARIS ONLINE MURAH
Hub. 081348024288 | 0821159171296
KORANBANJAR.NET

Baca Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Close
WhatsApp chat Chat Via WhatsApp
%d blogger menyukai ini: