oleh

Bupati Kotabaru Pastikan Semua Warga Terdampak Covid 19 Menerima Bantuan

Bupati Kotabaru Sayed Jafar memastikan semua terdampak covid-19 menerima bantuan. Ini menyusul terus mengalirnya bantuan dari berbagai pihak diantaranya dari PT Smart Tbk Tarjun.

KOTABARU, koranbanjar.net-Kali ini pihak PT Smart Tbk Tarjun juga menyalurkan bantuan untuk warga terdampak covid-19.

Ratusan liter minyak goreng, hand sanitizer serta cairan disinfektan disampaikan melalui Bupati Kotabaru.

Bantuan salah satu perusahaan di Kotabaru itu, secara simbolis diserahkan langsung oleh Anang Yusanto, Dept Head HRGA PT Smart Tbk Tarjun kepada Bupati Kotabaru Sayed Jafar, Selasa (21/4/2020).

Dalam hal ini, Sayed Jafar mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas kepedulian PT Smart Tbk Tarjun yang telah menyerahkan bantuan untuk warga Kotabaru terdampak Covid-19.

“Saya ucapkan terimakasih atas bantuannya. Semoga bermanfaat untuk warga kita semua, dan bentuannya dicatat sebagai amal baik serta menjadi berkah untuk perusahaan ini,” katanya.

Lanjutnya, bantuan tersebut akan disalurkan kepada warga kurang mampu di sejumlah kecamatan di Kotabaru.

“Mekanismenya nanti pembagian melalui Camat, dan Kades. Insya Allah semua warga 22 kecamatan yang berhak menerima akan dapat,” ucapnya.

Sementara itu, Anang Yusanto mengatakan bantuan merupakan bentuk kepedulian PT Smart Tbk Tarjun kepada warga Kotabaru menjelang bulan suci Ramadan. Terkhusus warga terdampak virus Covid-19.

“Jadi, bantuan yang kami serahkan ini berupa minyak goreng 480 liter, 5 liter hand sanitizer, serta 100 liter cairan disinfektan. Dan semoga dengan adanya sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga Kotabaru di tengah pandemi Covid 19 ini,” imbuhnya. (cah/dya)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: