oleh

Bupati Kotabaru Minta Pedagang Pasar Ramadan Tak Menjual Makanan Berpengawet

KOTABARU, KORANBANJAR.NET – Bupati Kotabaru Sayed Jafar meminta para pedaga berabgai macam jenis makanan di pasar wadai Ramadan yang diadakan di Pasar Limbur Raya Kotabaru benar-benar menjual makanan segar tanpa campuran bahan pengawet.

“Saya meminta agar para penjual wadai-wadai di pasar Ramadan ini tidak menggunakan bahan pengawet yang bisa merusak kesehatan masyakat yang membeli,” ujarnya saat membuka pasar wadaia Ramadan di pasar Limbur Raya Kotabaru,  Senin (6/5/2019).

Selain meminta para pedaganng tidak menjual makanan bebrbahan pengawet, Sayed Jafar juga mengharapkan perkembangan pasar wadai Ramadan yang dipadukan dengan wisata kuliner di Siring Laut Kotabaru itu dapaty lebih dikembangkan lagi ke depannya.

“Ini harus kita kembangkan dan tidak hanya menunggu setiap tahun saja, dan ini harus terus berjalan karena ini juga salah satu tradisi orang Banjar dengan menjual wadai-wadai seperti ini,” ucapnya.

Peresmian pasar Ramadan di Kotabaru itu ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara oleh Bupati Sayed Jafar.

Setelah membuka secara resmi, Sayed Jafar bersama rombongan meninjau langsung para pedagang yang berjualan di pasar Ramadan. (cah/dny)

Komentar

Berita Terkini