Bupati Kotabaru Gotong Royong Bersihkan Pantai Gedambaan

oleh -101 views

KOTABARU, koranbanjar.net – Mengisi waktu libur, Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH,  menggelar gotong royong  bersama beberapa pegawai SKPD, termasuk pegawai honor, Minggu (25/02) di Wisata Pantai Gedambaan, Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru. Kegiatan tersebut, antara lain diikuti staf Badan lingkungan Hidup Daerah, (BLHD) dan Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Kabupate Kotabaru.

Tampak pejabat teras yang turut mengikuti adalah Sekda Kotabaru H. Said Ahmad, Asisten III, SKPD dan Direktur PDAM Kotabaru, H. Nooripansyah SH dan beberapa karyawan.

Rumah di jual di Martapura

Jasa Interior di Kalimantan Selatan

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar SH mengatakan, pihaknya melaksanakan kegiatan bergotong royong membersihkan sampah, untuk itu masyarakat diimbau untuk menjaga kebersihan di kawasan Objek Wisata Pantai Gedambaan.

Objek Wisata Pantai Gedambaan menjadi salah satu pilihan destinasi masyarakat dalam mengisi liburan panjang. “Kita menumbuhkan rasa gotong royong kebersamaan untuk menjaga kebersihan,” ujarnya.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang meluangkan waktunya dalam kegiatan ini, mari kita jaga kebersihan dan keindahan wisata Pantai Gedambaan,” ucapnya.(dam)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *