Bupati Kotabaru Berikan Bantuan Paket Lebaran Kepada Petugas Kebersihan dan Pertamanan

Pemberian bantuan paket lebaran kepada petugas kebersihan dan petugas pertamanan di Kabupaten Kotabaru, Senin (1/4/2024). Foto: Kominfo Kotabaru/Koranbanjar.net)

Para petugas kebersihan dan petugas pertamanan yang selama ini selalu berjibaku di lapangan, menjaga kebersihan dan keindahan ibu kota Kabupaten Kotabaru tak luput dari perhatian Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alaydrus SH.

KOTABARU, koranbanjar.netMenyambut lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, Bupati Kotabaru memberikan bantuan paket lebaran yang dilaksanakan pada Senin (1/4/2024), bertempat di Aula Jetski Teluk Mesjid, Kecamatan Pulau Laut Timur.

Bupati Kotabaru mengutarakan bahwa bantuan kepada para petugas lapangan ini diberikan sebagai apresiasi atas kinerja mereka yang cukup baik dalam menjaga kebersihan kota, di samping untuk berbagi kebahagiaan menjelang lebaran.

Sementara itu, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Kotabaru Maulidiansyah yang mengkoordinir para petugas lapangan, menyambut baik atas bantuan tersebut.

“Bantuan ini sangat bermanfaat, apalagi sebagian besar para petugas tergolong berpenghasilan rendah dengan tanggungjawab yang besar melayani masyarakat siang dan malam,” kata Maulidiansyah.

Berdasarkan data dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kotabaru terdapat sebanyak 161 orang petugas lapangan yang masih berstatus TH,  baik itu petugas kebersihan, bongkar muat angkutan sampah, petugas taman, dan sebagainya. (bay)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *