oleh

Bupati HSU Apresiasi Harganas dan Harjad Kota Banjarmasin

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), H Abdul Wahid, turut berhadir di acara Puncak Hari Jadi (Harjad) Kota Banjarmasin yang ke 492 sekaligus mendukung sepenuhnya Hari Keluarga Nasional (Harganas) yang diperingati bertepatan dengan Harjad Kota Banjarmasin, Senin(24/9) kemarin.

Pada kesempatan itu, Abdul Wahid mengatakan kepada para wartawan, sangat mendukung Harganas dan mengapresiasi Harjad Kota Banjarmasin yang ke 492, yang mana acara puncaknya dilaksanakan di Siring Sungai Martapura yang berada di depan Kantor Balai Kota, Jalan RE Martadinata, Banjarmasin.

“Saya beserta istri dan jajaran pemerintahan serta masyarakat HSU mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Wahid.

Selain itu, Abdul Wahid yang telah mengapresiasi program Pemerintah Kota Banjarmasin dalam melestarikan Banjarmasin menjadi Kota Sungai yang berbasis Ekonomi dan Smart City itu juga mendukung Kota Banjarmasin menjadi Kota Sungai yang nantinya akan dijadikan sebagai Kota Bandar terbesar di seluruh Kalimantan.

“Mudah-mudahan kedepannya Bapak Ibnu Sina dan Bapak Hermasyah selalu sukses dalam memimpin Kota Banjarmasin dan lebih membanggakan Kalimantan Selatan, karena bagaimanapun, Banjarmasin masih menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan,” terangnya.

“Sukses selalu buat Pemimpin Kota Banjarmasin, Bapak Ibnu Sina dan Bapak Hermasyah, dalam mengembangkan Kota Banjarmasin menjadi pusat pengembangan arus barang dan jasa serta menjadi kota yang baiman, barasih wan nyaman,” ujarnya. (hmsprov/dny)

Komentar

Dari Rubrik Pilihan: