Bupati HSS Makan Malam Bersama Kemenpan RB di Acara ini

oleh -72 views
Bupati HSS, Achmad Fikry (tengah), di Gedung Mahligai Pancasila, Selasa (5/2). (mj-025/koranbanjar.net)

BANJARMASIN, KORANBANJAR.NET – Sebelum menghadiri acara penyerahan Laporan Hasil Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE AKIP) Wilayah II Tahun 2018 dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, Reformasi dan Birokrasi (Kemenpan RB), Rabu (6/2/2019), di Hotel Golden Tulip Galaxy Banjarmasin, Bupati HSS, Achmad Fikry, menghadiri acara malam ramah tamah bersama Kemenpan RB, Selasa (5/2/2019) malam, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin.

Acara yang dimulai dari pukul 20.00 WITA itu dihadari para gubernur dan bupati.

Dalam sambutan tertulis Gubernur Kalsel yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Abdul haris, disampaikan beberapa hal mengenai Kalsel, khususnya dalam bidang bidang pariwisata dan kuliner.

“Selain pasar terapung di Banjarmasin, objek wisata lainnya ada bambu rafting, yaitu wisata mengarungi sungai arus deras dengan rakit bambu di sungai Amandit, Loksado, Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” ucapnya.

Salah satu tamu undangan, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kalsel, Birhasani, dalam wawancaranya kepada wartawan mengatakan, acara malam ini memang hanya untuk makan malam dan berbincang-bincang.

“Acaranya hanya sekedar santai, makan-makan dan bincang-bincang saja. Anggap saja acara ini sebagai pembukaan untuk acara besok (Rabu) di Hotel Golden Tulip,” katanya. (mj-025/mj-033/dny)

Jasa Karangan Bunga di Kalimantan Selatan